DINAS PERDAGANGAN KOPERASI UKM KAB LIMA PULUH KOTA

KABUPATEN LIMA PULUH KOTA

UMKM BINAAN DINAS PERDAGKOPUKM DAN PLUT KUMKM KABUPATEN LIMA PULUH KOTA TURUT MERIAHKAN DAN PAMERKAN PRODUK UNGGULAN PADA PERESMIAN KEJUARAAN ANTAR KAMPUNG (TARKAM) KEMENPORA TAHUN 2024

Admin
Kamis, 06 Juni 2024
102 Dibaca
...

Kejuaraan Antar Kampung (Tarkam) Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Republik Indonesia (RI) resmi dibuka. Kegiatan ini akan berlangsung dari 31 Mei-2 Juni 2024, sebanyak 850 orang peserta yang terdiri dari atlet dan official dari 13 kecamatan di Kabupaten Limapuluh Kota akan bertanding.

Peresmian Kejuaraan Tarkam ini berlangsung di Taman Bermain Anak Lembah Harau yang dihadiri oleh Asisten Deputi Pengelolaan Olahraga Masyarakat Kemenpora RI, unsur Forkopimda, Ketua penggerak PKK Limapuluh Kota, Camat dan Lurah Limapuluh Kota, dan Atlet serta Official yang akan mengikuti Kejuaraan Tarkam selama tiga hari ke depan.

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Limapuluh Kota, Syukri Anda menyampaikan Kejuaraan Tarkam diikuti sebanyak 79 nagari dari 13 kecamatan di Kabupaten Limapuluh Kota. Untuk peserta Atletik sebanyak 335 orang, Bulutangkis 78 orang, vollyball 338 orang, dan senam 104 orang. Jika ditotalkan keseluruhan peserta yang mengikuti Kejuaraan Tarkam sebanyak 850 orang official dan atlet.

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM bersama PLUT KUMKM Kabupaten Lima Puluh Kota menfasilitasi UMKM Binaan untuk turut hadir memeriahkan kegiatan tersebut sebagai ajang promosi dan pemasaran produk unggulan Kabupaten Lima Puluh Kota. UMKM Binaan yang hadir sebanyak 6 UMKM dengan berbagai produk yaitu : aneka makanan dan lainnya seperti : Puti Uwa (Keripik Malaysia dan Jahe Merah), Rendang Telur Ni Rat (Rendang Telur), Gula Semut Mutiara Onau (Gula semut), Gambir Adeena (Minuman Gambir), Madu Sayyid (Madu), dan Arabika Pua Coffee (Kopi Arabika).

share Bagikan berita
facebook Facebook
whatsapp Whatsapp
twitter Twitter
`

Feedback