DINAS PERDAGANGAN KOPERASI UKM KAB LIMA PULUH KOTA

KABUPATEN LIMA PULUH KOTA

KOPERASI KONSUMEN GUNUANG OMEH SAKATO SUKSES LAKSANAKAN RAT SECARA ONLINE DAN OFFLINE

Admin
Kamis, 01 Februari 2024
60 Dibaca
...

Koperasi Konsumen Gunuang Omeh Sakato telah resmi menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2023 pada Sabtu (27/01/2024) yang dilaksanakan  secara Online Dalam Jaringan (Daring) di Kafe Jika Rasa Coffee, Jl. Tan Malaka, Guguak VIII Koto Kec. Guguak, Kabupaten Lima Puluh Kota melalui zoom meeting dan Offline Luar Jaringan (Luring).

Pelaksanaan RAT 2023 yang dilaksanakan dengan mengggunakan dua cara tersebut dibuka secara langsung oleh Ketua Pengurus Bapak Hilman di Ruang Tulip, Hotel Dafam Cilacap Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo No.5-15, Sidakaya Cilacap Selatan Kab. Cilacap. Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Lima Puluh Kota yang diwakili oleh Kepala Bidang Kelembagaan dan Pengawasan Koperasi, Bapak Nurmasdi, M., S.Ag beserta Pengawas Koperasi, Mona Hastuty, S.E dan Mentari Nirwan, S.E, pengurus, pengawas dan anggota koperasi.

Dalam sambutannya, Bapak Nurmasdi memberikan apresiasi dan selamat kepada Koperasi Konsumen Gunuang Omeh Sakato atas suksesnya penyelenggaraan RAT tahun buku 2023, dan berharap agar RAT berjalan lancar dan tertib dengan dijiwai oleh semangat kekeluargaan berdasarkan musyawarah dan mufakat. Pelaksanaan RAT ini merupakan pelaksanaan RAT ke-10 di Kabupaten Lima Puluh Kota. Selanjutnya Beliau menyampaikan arahan dan masukan kepada pengurus koperasi untuk meningkatkan kelengkapan dan tertib administrasi koperasi agar kegiatan perkoperasian berjalan dengan baik.

Dalam pelaksanaan RAT yang secara Offline dihadiri oleh Fungsional Pengawas Koperasi Deputi Perkoperasian KemenkopUKM, Ibu Wahyuni yang dalam sambutannya memberikan dorongan kepada Koperasi Konsumen Gunuang Omeh Sakato untuk terus meningkatkan pelayanan untuk anggota, dengan mengusahakan secara optimal pemenuhan pasokan bahan baku oleh Koperasi Konsumen Gunuang Omeh Sakato untuk kedepannya. Turut hadir Kepala Bidang Kelembagaan dan Pengawasan Koperasi Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Cilacap, Bapak Bambang Hariyono.

share Bagikan berita
facebook Facebook
whatsapp Whatsapp
twitter Twitter
`

Feedback