DINAS PERDAGANGAN KOPERASI UKM KAB LIMA PULUH KOTA

KABUPATEN LIMA PULUH KOTA

Pelatihan Penumbuhan Wirausaha Baru Keluarga Kurang Mampu se- Kabupaten Lima Puluh Kota

Admin
Rabu, 03 Juli 2024
160 Dibaca
...

Selasa (2 Juli 2024), Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Lima Puluh Kota, Drs. Rahmad Hidayat, M.Si resmi membuka kegiatan Pelatihan Penumbuhan Wirausaha Baru Bagi Keluarga Kurang Mampu se-Kabupaten Lima Puluh Kota.  
Kegiatan yang beragendakan tanggal 2 s/d 4 Juli 2024 ini menghadirkan kurang lebih 30 orang peserta dan Narasumber dari PT. Bank BRI Cabang Payakumbuh, Ibu Diana Usviat yang membahas terkait akses permodalan bagi UMKM, serta Kantor Kemenag Kab. Lima Puluh Kota, Bapak Irgan Junaidi yang menerangkan terkait sertifikasi halal pada hari pertama pelaksanaan. Pada hari ke-2 dan 3 peserta mendapatkan pengetahuan serta keterampilan membuat inovasi produk secara langsung dari Narasumber dari Politeknik Negeri Payakumbuh, Ibu Rince Alfia Fadri, S.ST, M. Biomed.
Melalui kegiatan yang diselenggarakan bidang pemberdayaan dan pengembangan koperasi dan usaha mikro ini diharapkan peserta bisa mendapatkan ide-ide inovatif untuk berwirausaha kedepannya demi meningkatkan kesejahteraan ekonomi keluarga.

share Bagikan berita
facebook Facebook
whatsapp Whatsapp
twitter Twitter
`

Feedback